CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Pelaksanaan UAMBN di MTsN Habirau Negara


Habirau, 25 Maret 2014 - Pelaksanaan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) yang dilaksanak serentak seluruh Indonesia sesuai dengan jadwal edaran yang telah di tentukan untuk Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah aliyah dibawah naungan Kementerian Agama, untuk Madrasah Tsanawiyah dilaksanakan serentak pada hari Senin (24/03), untuk mata pelajran yang diujikan adalah Al-qur'an Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, Sejarah kebudayaan Islam (SKI) dan Bahasa Arab.

Tak lepas dari visi misi Madrasah yaitu "Meningkatkan Mutu Pendidikan Agama Islam" dengan adanya UAMBN bisa untuk menjadi bahan pertimbangan dalam penentuan pemetaan mutu madrasah, tidak hanya itu UAMBN juga salah satu syarat ketentuan kelulusan UAN, "oleh karenanya siswa/i MTsN Habirau Negara sudah di beritahukan akan pentingnya belajar dengan sungguh sebab ini merupakan UJIAN bukan UJI COBA" kata "Bp.khaidir, S.Pd.I" selaku Ketua Panitia pelaksana UAMBN di MTsN Habirau Negara.

Pukul 08.00 Wita, seluruh siswa berbaris di depan kelas sambil menunggu pengawas masuk dan perintah memasuki ruangan, ini dilakukan pembiasaan dalam menghadapi UAN mendatang 'ujar Bp.Muhammad Amin, S.Ag. yang merupakan Wakamad Kesiswaan MTsN Habirau Negara.

Alhamdulillah hari pertama dan kedua UAMBN di MTsN Habirau Negara berjalan aman dan tertib sesuai dengan harapan bersama, jumlah siswa/i 140 dengan kapasitas 7 Ruangan setiap ruang terdiri dari 20 siswa/i dan 2 orang pengawas. "semoga berjalan lancar hingga akhir pelaksanaan UAMBN di sekolah kita" ungkapnya oleh WAKASIS.
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts