CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Lomba Tarik Tambang, MTsN Habirau Melaju Ke Semi Final

Negara – MTsN Habirau, Masih dalam gelaran memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Daha Utara yang ke 30 Tahun 2014, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara mengikuti tarik tambang baik putera dan puteri dengan tim terbaiknya.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (17/11/14) pagi bertempat di lapangan bawah SMANegeri 1 Mengah Pertama (SMP) 3 Daha selatan. Dari dua kali bertanding MTsN Habirau Negara berhasil memenangi pertandingan dengan angka 2-0.

Sedangkan di putaran kedua, MTsN Habirau Negara mengalahkan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nuruddin Pasungkan dengan angka 2-0.

Lukmanul Hakim, S.Pd guru MTsN Habirau yang mendampingi lomba tarik tambang mengungkapkan kekagumannya kepada Tim tarik tambang MTsN Habirau bisa mengalahkan 2 sekolah yaitu dari SMP 3 Daha selatan dan MTs Nuruddin Pasungkan.

“Luar biasa Tim tarik tambang MTsN Habirau walaupun kecil-kecil bia mengalahkan musuh, ini terlihat dari postur tubuh mereka,” kata Lukman saat ditemui selesai kegiatan.

Sementara itu, masih hari ini (17/11/14) dalam lomba tarik tambang puteri, Tim MTsN Habirau Negara tidak terkalahkan. Ini terlihat ketika Tim tarik Tambang puteri diputaran pertama menang melawan  MTs Izharussalam Baruh Jaya dan diputaran kedua dapat mengalahkan SMPNegeri 1 Daha Utara. (Rep / ft : Zaey Ahmad) 
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts