CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Kami Siap Harumkan Nama Madrasah


Kandangan – MTsN Habirau, Rabu (17/12/14) Pertandingan bola voli antar pelajar putera se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 berlangsung di halaman Kantor Kemenag HSS Jl. Ahmad Yani Kandangan.

Tim Volleyball Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara bertekad ingin membawa nama baik dan mengharumkan nama MTsN Habirau Negara untuk menjadi juara 1 (Satu) di ajang volleyball se Kabupaten HSS.

Tim Volleyball MTsN Habirau Negara yang diperkuat oleh Fikri Haikal, Radiansyah, Murjani, Kamaruddin, Muhammad Alfi, Hafiz, Hidayatullah, Noradi, Akhmad Husyairi, dan Abdul Khaleq ingin mempersembahkan gelar ini untuk MTsN Habirau Negara.  “Sudah dalam 2 (dua) tahun terakhir MTsN Habirau selalu gagal di semifinal,” kata M. Zainuddin yang melatih Voli di MTsN Habirau Negara.

M. Zainuddin berharap agar anak buahnya tidak emosi dalam bertanding dan jagalah kekompakan Tim. “Yang dilihat dalam permainan Volleyball bukan skill individu akan tetapi kekompakan Tim dengan permainan yang cantik dan diakhiri dengan smash,” tutur M. Zainuddin 

“Pertandingan Volleyball ini adalah pertandingan yang paling bergensi antar pelajar di lingkungan Kemenag HSS,” tambah M.Zainuddin. (Rep : Zaey Ahmad / ft : Zmal Ahmad) 
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts