CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Laga Pertandingan Persahabatan Volleyball

Negara – MTsN Habirau, Dalam rangka mempersiapkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan ke-69 tahun 2015, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara mengadakan pertandingan persahabatan Vollyball melawan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Hamayung. Kamis (04/12/14)

Pertandingan yang diadakan di halaman MTsN Habirau Negara ini berlangsung meriah dan seru dipimpin oleh wasit M.Zainuddin, disaksikan oleh siswa dan siswi MTsN Habirau Negara karena pertandingan berlangsung pada jam istirahat pertama.

Rusydin Arrazy, A.Ma yang membimbing TIM Volleyball MTsN Habirau Negara mengatakan bahwa Pertandingan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar madrasah dan menambah pengalaman dalam bertanding di cabang olahraga bola volley.

“Pertandingan ini tidak mencari kemenangan melainkan Silaturrahmi antar pelajar yang diutamakan.” ungkap Rusydin Arrazy.

Laga pertandingan Volleyball tersebut dimenangkan oleh MTs Hamayung dengan set penentuan (skor 25-18, 13-25 dan 28-26). “pertandingan ini sungguh mengejutkan bagi TIM Volleyball MTs Hamayung pasalnya setiap kali pertandingan MTs Hamayung selalu kalah dari MTsN Habirau Negara.” kata Muhammad Bais guru pelatih Volleyball MTs Hamayung. (Rep : Zaey Ahmad / ft : Zmal Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts