CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN Habirau Tundukkan MTsN Sungai Raya


Kandangan- MTsN Habirau, Dalam pertandingan bola voli antar pelajar Madrasah Tsanawiyah memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Tim Volleyball Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara berhadapan dengan Tim volleyball MTsN Sungai Raya di babak 16 (enambelas) besar.

Pertandingan yang berlangsung dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten HSS. Kamis (18/12) Tim Volleyball MTsN Habirau Negara mampu mengalahkan Tim volleyball MTsN Sungai Raya dengan dua set langsung (Skorer 25-13 dan 25-13). Kemenangan ini mampu mengantarkan MTsN Habirau Negara melaju ke 8 (delapan) besar.

Hal tersebut disambut gembira oleh pemain, pelatih, pendukung MTsN Habirau Negara terlebih guru yang menyaksikan yaitu, Muhammad Rasyid, S.Pd.I dan Drs. Jumli, S.Pd.I yang ikut berhadir pada pertandingan tersebut.

Setelah pertandingan tersebut Tim Volleyball MTsN Habirau Negara langsung berhadapan dengan MTs sa Pandak Daun. Namun pada pertandingan ini MTsN Habirau Negara dikalahkan oleh MTs sa Pandak Daun di babak penentuan.

“Tim Volleyball MTsN Habirau Negara bermain lebih bagus dari MTs sa Pandak Daun, namun karena kelelahan yang membuat kalah dari lawan,” kata Drs. Jumli guru MTsN Habirau.

Muhammad Rasyid, S.Pd.I yang menyaksikan juga mengatakan, pada set kedua permainan MTsN Habirau Negara tidak terkodinasi dengan baik, permainan MTsN Habirau terbawa dan terikuti permainan MTs sa Pandak Daun. “Ini yang menyebabkan kekalahan,” terang Muhammad Rasyid (Rep : Zaey Ahmad / ft : Zmal Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts