CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Selamatan Guru MTsN Habirau Sebelum Berangkat Umrah

Negara – MTsN Habirau, Drs. H. Abdullah salah seorang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara yang akan melaksanakan umrah ke tanah suci mekkah mengadakan selamatan di rumah beliau Jl. Pelayar Desa Habirau Tengah. Senin (15/12//14)

Semua dewan guru dan karyawan yang ada di Komplek Pendidikan Islam Parigi dari Raudhatul Athfal (TK), Madrasah Ibtidaiyah (MIN Habirau Tengah), Madrasah Tsanawiyah (MTsN Habirau Negara), Madrasah Aliyah (MA PIP Habirau) dan Pondok Pesantren di undang untuk menghadiri selamatan tersebut.

Dalam sambutannya, H. Abdullah meminta maaf dan memohon do’a kepada semua guru-guru agar nantinya dalam melaksanakan umrah disehatkan badan dan sampai pulang dengan keadaan selamat.
“Minta maaf, minta halal dan ridha agar perjalanan umrah ulun sehat, selamat, sampai datang kembali lagi dari tanah suci mekkah mukarramah.” kata H. Abdullah yang juga pernah menjabat sebagai kepala MTsN Habirau Negara.
Selain itu juga beliau yang akan berangkat nantinya selama 15 hari meninggalkan MTsN Habirau Negara minta izin kepada kepala MTsN Habirau Negara Muhaamad Taufik, S.Ag. M.M.Pd bahwa “Tidak bisa ikut kegiatan yang berkenaan dengan madrasah, baik pembagian raport, HAB Kemenag, dan yang lainnya.” terang beliau

Muhammad Taufik beserta semua guru mengucapkan “Selamat jalan dan nantinya kalau sudah sampai di mekkah ingatlah kami dan panggil nama kami agar kami bisa pergi kesana.” ungkap Muhammad Taufik dan semua guru sambil bersalaman dengan H. Abdullah (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts