CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Op.Emis : Persiapkan data Hadapi Semester Genap

Negara (MTsN 9 HSS) - "Persiapkan data hadapi semester genap" ucap Operator Education Management Information System (EMIS) MTsN 9 Hulu Sungai Selatan (HSS) saat berikan laporan usai mengikuti pertemuan antar operator wilayah Daha, senin (08/04/2019) di MTsN 11 HSS Pandak Daun.

Lebih lanjut Jamal mengungkapkan di pertemuan yang diikuti operator wilayah daha yang terdiri dari RA, MIN, MTs & MA tersebut agar mempersiapkan data untuk menghadapi pendataan emis semester genap dari tanggal 1 April 2019 s.d 31 Mei 2019.

"Data siswa dan lembaga sudah dikroscek keakuratannya sebagian, sulitnya akses website emis yang sering time out dikarenakan banyak yang mengakses, dan sekarang sudah masuk jadwal pendataan," ugkapnya.

Kemudian jamal menambahkan berdasarkan pengumuman di website emis berfokus pada kelengkapan data Kelembagaan termasuk sarpras, daftar siswa dan daftar GTK/PTK. "Semua data sudah masuk pada semester yang lalu tinggal melengkapi yang kurang dan yang perlu di perbaharui," pungkasnya.

Sementara itu Kepala MTsN 9 HSS Muhammad Taufik, S.Ag.,M.M.Pd memerintahkan kepada operator agar meminta bantuan kepada staf tata usaha guna mempermudah pendataan yang lebih cepat dan akurat.

“Semua akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama sebab kita ini teamwork saling bahu membahu bantu membantu,”. Ungkapnya. (Rep/Ft:Humas)
Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar