CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN 9 HSS Umumkan Penetapan Kelulusan Peserta Didik Secara Online

Negara (MTsN 9 HSS) – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 9 Hulu Sungai Selatan (HSS) mengumumkan penetapan kelulusan peserta didik kelas 9 Tahun Pelajaran 2019/2020 secara online.
Pengumuman disampaikan melaui Media Sosial (Medsos) yaitu Whatsapp (WA), Facebook, YouTube, dan di Website MTsN 9 HSS dalam bentuk vedio dan pengiriman naskah Surat Keputusan Kepala Madrasah (Kamad) kepada para siswa kelas 9, Jum’at (05/06/20).
Hadir dalam acara tersebut Kepala MTsN 9 HSS Muhammad Taufik, S. Ag, M.M.Pd, Ketua Ujian Nasional (UN) MTsN 9 HSS Hj. Zainab, S.Pd.I dan Wakil ketua Ujian Nasional (UN) M. Rasyid, S.Pd.I serta disaksikan siswa kelas IX secara online.
Kepala Madrasah (Kamad) disambutannya mengapresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MTsN 9 HSS yang telah banyak mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran sehingga Tahun Pelajaran 2019/2020 dapat diakhiri dengan baik, khususnya juga kepada para siswa yang telah menanti dan akan dibacakan Surat Keputusan Penetapan Kelulusannya oleh ketua panitia Ujian Nasioan (UN).
“Terima kasih juga kepada orang tua/wali siswa yang turut mendukung putra-putrinya untuk bisa belajar dengan sebaik-baiknya, khususnya di masa pandemi Covid-19, yang mereka belajar di rumah dengan arahan dan bimbingan orang tua/walinya masing-masing,” katanya.
Kamad berharap agar siswa-siswi yang nama-namanya dinyatakan lulus dalam pengumuman yang akan dibacakan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Kami sarankan untuk bisa melanjutkan ke Madrasad Aliyah (MA), baik Madrasah Aliyah Reguler maupun Madrasah Aliyah keagamaan atau Madrasah Aliyah Unggulan di Provinsi kita Kalimantan Selatan ini,” pesannya.
Berdasarkan Surat Keputusan Kepala MTsN 9 HSS tentang Penetapan Kelulusan Peserta Didik Tahun pelajaran 2019/2020 dengan Nomor 095 Tahun 2020, 147 orang siswa kelas IX dinyatakan lulus dan berhassil menyelesaikan pendidikannya di MTsN 9 HSS.
Pengumuman Surat Keputusan yang berbentuk vedio dan naskah (file pdf) tersebut langsung dishare dan dikirim secara online oleh Panitia Penyelenggara Ujian Nasional (UN) ke Media Sosial (Medsos) , yaitu grup Whatsapp (WA) Kelas IX 2019/2020, Facebook Mtsn Habirau Negara dan Facebook MTsN 9 HSS (https://www.facebook.com/mtsnhabirau.negara/videos/3035833699835575/), YouTube MTsN Habirau Negara /MTsN 9 Hulu Sungai Selatan (https://youtu.be/FwHoRkJpkEI) dan Website MTsn 9 HSS (https://www.mtsn9hss.sch.id/2020/06/pengumuman-kelulusan-siswa-kelas-ix.html). (Rep /Ft: Humas)
Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar