CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

3 PESERTA UPACARA PEMBUKAAN PERSILADA DARI MTsN HABIRAU

Kandangan – MTsN Habirau Negara, Dalam rangka mengikuti Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) II Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara terpilih untuk tampil dalam acara pembukaan Persilada Jum’at (31/10/14) beberapa hari yang lalu di bumi perkemahan Hamak Sumaragi Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten HSS.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati HSS, Ardiansyah, S.Hut dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSS, Drs. H. Matnor, M.Pd beserta seluruh Kepala MTs se Kabupaten HSS serta unsur Muuspida dari Kabupaten HSS.

Peserta yang terpilih dari MTsN Habirau untuk tampil dalam acara pembukaan Persilada ini adalah “Husna Afifah (kelas IX-4) membacakan Pancasila, Hafizatun Nisa (kelas VII-4) membacakan Undang-undang Dasar 1945, dan Sabrina Ayu (kelas VIII-1) membacakan Dharma Pramuka.” kata Husna Afifah


“Sempat tadi ada kesalahan sedikit ketika terbalik membuka map, akan tetapi langsung saya balik lagi.” jelas Husna Afifah (Rep : Zaey Ahmad/ ft : Razy Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts