CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN Habirau Ukir Prestasi Di Persilada

Kandangan – MTsN Habirau, Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) II Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah berakhir beberapa hari yang lalu, Minggu (02/11/14) penutupan berlangsung di Bumi Perkemahan Sumaragi Hamak Timur Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten HSS.

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Ketua Kwartir Cabang HSS, Syamsuri Arsyad dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten HSS, Drs. H. Matnor, M.Pd beserta Kepala MTs se Kabupaten HSS.

Dalam Persilada ini, MTsN Habirau Negara berhasil menorehkan prestasi yang cukup membanggakan dengan membawa empat buah trophy yakni Juara I Lomba Kebersihan Tenda putri, Juara II lomba Hasta Karya putra, Juara II Lomba Puisi Islami putri, dan Juara III Lomba Wide Game putra.

Prestasi ini disambut gembira oleh Pembina pramuka MTsN Habirau Negara, Muhammad Rasyid, S.Pd.I “Perkemahan ini mempertemukan Gugus Depan yang terbaik di HSS dan Alhamdulillah berkat latihan yang giat dan disiplin anak-anak, kami (MTsN Habirau) bisa membawa pulang empat buah trophy. Yang mana kami juga termasuk salah satu Gugus Depan dengan perolehan trophy terbanyak.” kata Rasyid yang turut mendampingi kontengen MTsN Habirau selama perkemahan berlangsung. (Rep : Zaey Ahmad /ft : Razy Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts