CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Pelepasan Mahasiswa PPL STAI Darul Ulum di MTsN Habirau


Negara – MTsN Habirau, Sabtu (15/11/14) sebanyak 4 orang Mahasiswa dan 2 orang Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan akhirnya harus menyudahi kegiatannya di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara Kecamatan Daha Selatan. 2 bulan sudah mereka melaksanakan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang dimulai pada tanggal 13 September dan berakhir tanggal 13 Nopember 2014.

Pelepasan Mahasiswa dan Mahasiswi PPL STAI Darul Ulum Kandangan itu digelar degan sederhana dihalaman Madrasah dan dihadiri oleh semua guru serta disaksikan oleh semua siswa dan siswi MTsN Habirau Negara.

Dalam sambutan Kepala MTsN Habirau Negara, Muhammad Taufik, S.Ag, M.M.Pd mengharapkan agar mahasiswa STAI Darul Ulum Kandangan dapat mengambil manfaat dan pengalaman serta menambah wawasan ilmu pengetahuan selama PPL di Madrasah.

Sanwari Hidayat perwakilan mahasiswa PPL di MTsN Habirau Negara menyampaikan banyak terima kasih kepada dewan guru MTsN Habirau Negara yang telah memberikan ilmunya menjadi guru yang baik, guru yang teladan, dan mental yang baik.

“Terima kasih atas bimbingan seluruh Dewan Guru di Madrasah ini, Tidak ada Pengalaman yang paling berharga selain menjadi seorang Guru,” ucap Sanwari (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts