CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Seksi Dikmad Lakukan Monitoring Ulangan Semester Di MTsN Habirau


Negara – MTsN Habirau, Ulangan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015 telah berlangsung Senin (08/12/14), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara kedatangan tamu dari Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Dikmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

H. Fathur Rahman, S.Ag. selaku Kepala seksi Dikmad beserta rombongan mengunjungi MTsN Habirau Negara dalam rangka monitoring Ulangan Semester. “Kedatangan kami untuk Monitoring Ulangan Semester Ganjil di MTsN Habirau Negara ini,” kata Fathur Rahman.

Kepala MTsN Habirau Negara, Muhammad Taufik, S.Ag.,M.M.Pd yang menyambut kepala seksi dikmad beserta rombongan di ruang kepala madrasah. beliau menjelaskan kepada kepala seksi dikmad kemenag kabupaten Hulu Sungai Selatan tentang jumlah siswa-siswi MTsN Habirau Negara yang mengikuti Ulangan Semester.

“Siswa-siswi yang mengikuti ulangan semester pada MTsN Habirau berjumlah 456 orang, terdiri dari 152 orang siswa-siswi kelas 7, 146 orang siswa-siswi kelas 8, dan 158 orang siswa-siswi kelas 9,”  kata Muhammad Taufik.

Selain itu, Ulangan Semester Ganjil di Manda dilaksanakan dengan dua shift. “Ulangan kita laksanakan berselang dengan dua shift, ada yang masuk pagi dan ada juga yang masuk siang. Masuk pagi pukul 07.30 – 10.30 wita sedangakn masuk siang pukul 11.00 – 14.00 wita,” jelas Muhammad Taufik  (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts