CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN Habirau Raih Juara 1 dan 2 pada Lomba Pidato GMR X

Kandangan – MTsN Habirau, siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini lewat Norhikmah siswi kelas IX-4 yang berhasil menjadi juara 1 lomba pidato dan Aulia Putri siswi kelas VIII-4 menjadi juara 2 lomba pidato dalam kegiatan Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H. Rabu (21/01/15).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh OSWATI (Organisasi Santriwati) Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud putri Kandangan beberapa hari yang lalu mempertemukan antar pelajar SMP/MTs sederajat se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pembagian trophy dan piagam serta souvenir dilakukan di Musholla Ponpes Ibnu Mas’ud Putri dan diserahkan oleh Ustadzah Nurhayati, S.Pd.I yang juga koordinator seksi lomba pada acara tersebut.

Norhikmah merasa bannga bisa menjadi juara 1 pada lomba pidato tersebut. “Saya bersyukur bisa menjadi yang terbaik, karena sebelumnya tidak pernah mendapatkan juara 1 pada lomba pidato baik di tingkat Kecamatan ataupun di Kabupaten.” kata Norhikmah

Sementara itu Aulia Putri yang pada tingkat Kecamatan pernah menjadi juara 1, merasa bannga bisa mendapatkan juara 2 di tingkat Kabupaten. “Saya merasa bannga bisa mengharumkan nama madrasah, saya baru kelas VIII dan masih kurang pengalaman.” kata Aulia Putri sambil tersenyum. (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts