CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Juara 1 dan 3 Lomba puisi GMR X direbut MTsN Habirau

Kandangan – MTsN Habirau, Untuk urusan lomba puisi siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara tidak diragukan lagi, Ernita Muhar Fitria berhasil menjadi juara 1 Lomba Puisi sedangkan Ida Sari juara 3 Lomba puisi pada kegiatan Gelar maulidur Rasul (GMR) ke-X yang diselenggarakan oleh OSWATI (Organisasi Santriwati) Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud putri Kandangan. Rabu (21/01/15).

“Ernita Muhar Fitria siswi kelas IX-4 berhasil mengungguli peserta dari sejumlah SMP/MTs lainnya. Tak ketinggalan Ida Sari juga teman sekelasnya bisa meraih 3 besar dalam lomba puisi tersebut,” kata M. Zainuddin guru MTsN Habirau Negara yang juga ikut mendampingi siswi.

“Kedua siswi MTsN Habirau Negara ini mampu memukau dewan juri dengan sebuah puisi yang berjudul “Lagu Seorang Gerilya buah karya Chairil Anwar,” kata M. Zainuddin.

“Sementara itu piala, piagam, dan hadiah hiburan langsung diserahkan oleh koordinator seksi lomba Ustadzah Nurhayati, S.Pd.I di Musholla Ponpes Ibnu Mas’ud putri.” tambah M. Zainuddin.
“Prestasi itu kembali membuktikan bahwa potensi dan kemampuan siswa-siswi MTsN Habirau Negara tidak kalah apabila dibandingkan dengan siswa-siswi Madrasah lainnya. “Alhamdulillah, semoga prestasi itu dapat terus berlanjut dan ada regenerasi selanjutnya,” harap M. Zainuddin. (Rep / ft : Zaey Ahmad)

Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts