CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN Habirau Torehkan Prestasi Baru

Kandangan – MTsN Habirau, Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara menorehkan prestasi baru dalam lomba Busana Muslimah yang diadakan oleh OSWATI (Organisasi Santriwati) Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas’ud putri pada kegiatan Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H,  Selasa (20/01/15)

Lomba antar siswi SMP/MTs sederajat yang dilaksanakan di Aula Ponpes Ibnu Mas’ud putri Jalan Jendral Sudirman Km. 9 Desa Hariti Kecamatan Sungai Raya Kandangan mempertemukan siswi terbaik dari masing- masing sekolah.

Dalam kegiatan ini MTsN Habirau Negara yang diwakili Husna Afifah siswi kelas IX-2, Aisyah siswi kelas IX-4, dan Ernita Muhar Fitria siswi kelas IX-4 berhasil membawa nama harum Madrasah.

“Untuk MTsN Habirau Negara peserta dengan nomor 333 atas nama Husna Afifah mendapatkan Juara 3 Lomba Busana Muslimah, sedangkan Ernita Muhar Fitria nomor peserta 306 mendapatkan Harapan 1 Lomba Busana Muslimah,” kata Mega Mawarni S.Pd yang mendampingi siswi pada saat lomba.

Kegembiran tampak terpancar dari wajah siswi MTsN Habirau Negara. “Walau tidak masuk ke tiga siswi tersebut, akan tetapi sudah bisa membawa nama baik Madrasah.” tambah Mega Mawarni guru Bahasa Inggris  MTsN Habirau. (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts