CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Kamad : Semangat Baru di Tahun Pelajaran yang Baru

Negara – MTsN Habirau, Senin (27/07/15) merupakan hari pertama masuk madrasah setelah libur semester genap tahun 2014/2015 dan puasa serta hari Raya Ramadhan. Para siswa-siswi dan seluruh dewan guru serta staf tata usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Habirau Negara memulai aktivitasnya di hari pertama dengan upacara bendera.

Dalam upacara bendera di awal semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 yang dilaksanakan di halaman Madrasah dan yang bertindak sebagai pembina upacara yaitu kepala MTsN Habirau Negara Muhammad Taufik, S.Ag. M.M.Pd. Kegiatan upacara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Muhammad Taufik menyampaikan “Selamat datang kepada semua siswa-siswi MTsN Habirau Negara di tahun pelajaran yang baru yaitu semester ganji tahun pelajaran 2015/2016 dan ucapan terimakasih kepada semua siswa-siswi yang telah hadir tepat waktu.” kata Muhammad Taufik

Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengatakan kepada semua siswa-siswi MTsN Habirau Negara agar Tanamkan Niat untuk Belajar dengan Semangat yang Baru. “Mualialah dengan Niat yang Baru dan Semangat yang baru dalam menuntut ilmu dan tekadkan dalam diri untuk belajar  Lillahi Taa’ala,” jelas Muhammad Taufik

Setelah selesai upacara juga diberikan penghargaan kepada Khalifah Ervina yang telah berhasil menjadi Juara 1 pada cabang Kaligrafi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ajang Kompetesi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tahun 2015 dan akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Palembang Sumatera Selatan.  (Rep / ft : Zaey Ahmad)
Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts