CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

PC PGRI Daha Gelar Rapat Persiapan

Kandangan – (MTsN 9 HSS), Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Daha, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar Rapat Persiapan Isra'Mi'raj dan Konfrensi PGRI di Ruang Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 9 HSS Selasa (12/03/2019).

Ketua PC PGRI Kemenag Wilayah Daha Muhammad taufik, S.Ag.,M.M.Pd mengatakan rapat PGRI Kemenag Daha kali ini adalah pembentukan Panitia Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad Saw, dan juga persiapan akan digelarnya Konfrensi PGRI Kemenag Wilayah Daha.

“Insya Allah berdasarkan keputusan bersama peringatan Isra’Mi’raj dilaksanakan antara tanggal 28,29 dan 30 Maret mendatang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amin Kecamatan Daha Utara sedangkan Konfrensi tersebut rencananya akan dilaksanakan akan diklasanakan dua kali tanggal 13 dan 20 April 2019 di Aula Komplek PIP. Habirau Tengah.” kata Muhammad Taufik yang juga menjabat kepala MTsN 9 HSS.

Lebih lanjut menurut Taufik bahwa dalam  konfrensi nantinya akan ada pertanggung jawaban Pengurus priode sebelumnya 2014 -2019, dilanjutkan acara Pemilihan Ketua dan penyusunan Pengurus baru PGRI Kemenag Daha.

“panitia terpilih dpt bekerja sebaik mungkin dan menghasilkan yg terbaik baik bagi kemahatan bersama.”harapnya.

Hadir dlm rapat persiapan seluruh unsur pengurus inti PGRI Kemenag Wilayah Daha dan juga pembina Drs. H. Birhasani, M.Pd. (Rep: Mt / Ft: Humas)
Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar