CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Kamad : Terus Belajar Untuk Kesempurnaan Membaca Al-Qur’an


Negara (MTsN 9 HSS) – “Terus belajar untuk kesempurnaan membaca qur’an,” ujar Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 9 Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Taufik, S.Ag.,M.M.Pd pada acara khataman Al-Qur’an massal siswa kelas IX di Aula madrasah, Rabu (13/03/2019).

Menurut Taufik khatam bukan berarti berhenti mengamalkan dan membaca Al-Qur’an malah harus lebih ditingkatkan baik segi makhraj huruf maupun tajwid, belajarlah kepada Guru atau Ustadz yang lebih memahami.

“Mari terus kita belajar untuk menyempurnakan ayat suci Al-Qur’an dan terus mengamalkannya untuk keberkahan hidup ini,” ajaknya.

Selanjutnya Taufik menyampaikan orang yang membaca Al-Qur’an akan mendapat syafaat di hari kiamat kelak yang akan menolong kita, sehingga sudah semestinya terus dibaca dan dipelajari serta diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Insya Allah keberkahan bagi setiap orang yang membaca Al-Qur’an akan senantiasa mengiringi dalam kehidupan kita,” pungkasnya.

Khataman massal diikuti 467 siswa dan seluruh dewan guru beserta staf tata usaha dan juga penceramah diisi oleh Ustadz Syihabuddin dari tambak bitin. (Rep/Ft: Humas)
Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar