CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Wakasis : Giat Belajar Saja Tidak Cukup

Kandangan (MTsN 9 HSS) – “Belajar saja tidak cukup untuk menghadapi Ujian Nasional” ujar Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 9 Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Abdullah saat memberikan sambutan menjelang shalat hajat dan doa bersama orangtua/wali siswa kelas IX, Jum’at (15/03/2019) di mesjid Al-ihya habirau tengah.

Menurut Abdullah upaya sekolah sudah sangat maksimal dalam menyukseskan ujian madrasah mendatang, baik memberi jam tambahan pelajaran melaksanakan simulasi hingga gladi, “Belajar saja tidak cukup tanpa meminta kepada yang maha kuasa untuk dimudahkan dan dilancarkan saat pelaksanaan ujian nanti”.

Selanjutnya Abdullah menambahkan dengan digelarnya shalat hajat dan doa bersama akan membuat hati dan pikiran peserta didik menjadi tenang sehingga yang mengikuti ujian dapat belajar dengan giat dan semangat serta tetap berdoa kepada Allah SWT agar diberi kemudahan pada saat memahami pelajaran dan menjawab soal ujian.

Ditempat terpisah Kepala MTsN 9 HSS Muhammad Taufik, S.Ag.,M.M.Pd menyambut baik kegiatan shalat hajat dan doa bersama siswa kelas IX. “Dengan kegiatan ini disertai doa langsung dari orangtua siswa pelaksanaan ujian nanti Insya Allah akan dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya.” harapnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ustadz Abdul Adzhim selaku Ketua Pondok Pesantren (Ponpes) Yasyasan Pendidikan Islam Parigi (Yapip) berjalan khidmat dan lancar. (Rep/Ft: Humas)
Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar