CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Kamad Serahkan Beasiswa Berprestasi


Kandangan (MTsN 9 HSS)  - Muhammad Ansyari kelas IX terima beasiswa dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebagai Jawara dari lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) di ruang serbaguna madrasah disaksikan oleh seluruh orangtua/wali siswa/i pada acara sosialisasi Ujian Nasional kemarin, Selasa (12/01/18) pagi.

Lomba yang digelar di MTsN 3 Angkinang Hulu Sungai Selatan berlangsung pada bulan Mei 2018 lomba KSM tingkat Kabupaten meraih Juara 2, selanjutnya ke tingkat provisi pada bulan juli 2018 meraih Juara harapan 1 bidang mata pelajaran Matematika jenjang MTs/SMP.

Kepala Madrasah Muhammad Taufik, S.Ag.,M.M.Pd mengungkapkan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan bagian dari program pemerintah untuk memacu para siswa-siswi agar memiliki kompetensi di bidang sains. KSM diselenggarakan setiap tahun dan seluruh peserta tentu merupakan hasil seleksi dari tingkat madrasah.

“Kegiatan ini diselenggarakan guna memupuk motivasi siswa untuk terus mencintai dan bergairah mempelajari bidang sains, sehingga ke depan diharapkan banyak siswa Madrasah disamping memiliki dan mengamalkan ajaran agama Islam yang kuat dan menjadi panutan bagi yang lainnya sebagai anak bangsa yang baik dan berakhlakul karimah,” ucapnya. (Rep/Ft. Razy)

Related Posts
Humas
Website Official MTsN 9 Hulu Sungai Selatan

Related Posts

Posting Komentar