CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

Kasi Ponpes : UNBK Paket C Terlaksana Sesuai Jadwal


Negara (MTsN 9 HSS) – “Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Paket C terlaksana sesuai jadwal” ujar Kepala Seksi (Kasi) Pondok Pesantren (Pontren) bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Ahmad Syauqi. S.Sos. M.M saat melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) UNBK Ponpes Yayasan Pendidikan Islam Parigi (Yapip), Jum’at (12/04/19) di Laboraturiom MTsN 9 HSS.

Syauqi mengungkapkan Pelaksanaan UNBK Ponpes Yapip Paket C terlaksana dengan tertib dan lancar serta Terlaksana seseuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, “Meskipun tidak memiliki fasilitas dalam pelaksanaan akan tetapi berkomitmen agar terlaksana sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan” pujinya.

Kedatangan Kasi Ponpes bersama tim monev disambut langsung Ketua Panitia Jumran, S.Ag,  langsung mendampingi menuju ruang ujian untuk memantau kegiatan ujian secara langsung dan menjelaskan Ponpes Yapip merupakan dibawah naungan Yayasan bersama dengan MTsN 9 Hulu Sungai selatan yang memfasilitasi UNBK Paket C.

“MTsN 9 HSS sudah melaksanakan UNBK selama 3 tahun berturut-turut disini memiliki perangkat komputer dan Protek (proktor dan teknisi) yang berpengalaman apalagi salah satu proktor disni merupakan Helpdesk Wilayah Kab.HSS,” terangnya.

Ditambahkannya pelaksanaan UNBK selama 4 hari dari tanggal 12 s.d 15 April 2019 dengan tujuh mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika, Sosiologi, Bahasa Inggris, Pkn, dan ekonomi, “Semoga para santri-santriwati lulus semua dan mendapatkan hasil yang memuaskan”, harapnya. (Rep/Ft :Humas)




Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar