CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

MTsN 9 HSS kukuhkan 139 Peserta Didik

Negara – (MTsN 9 HSS) Sejumah 139 Peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 9 Hulu Sungai Selatan (HSS) secara resmi dikukuhkan menjadi alumni ke-46 dalam acara pengukuhan siswa-siswi kelas IX MTsN 9 HSS tahun pelajaran 2018-2019, Selasa (30/04/19) di ruang serbaguna madrasah.

Dalam sambutan kepala madrasah (Kamad) MTsN 9 HSS Muhammad Taufik, S.Ag.,M.M.Pd berpesan agar silaturrahmi tetap terjaga meskipun sudah tidak bersama lagi, tetap jaga nama baik madrasah dan tuntut ilmu ke jenjang selanjutnya.

“Jangan sungkan untuk menyapa guru-guru kalian dimanapun berada sebab guru tak akan mungkin ingat semua wajah kalian disaat nanti, meski tidak bersekolah disini lagi kalian sebagai alumni tetap jaga nama baik madrasah angkat nama madrasah kejenjang lebih tinggi raihlah kesusksesan dengan bangga,” pesannya

Ditambahkannya perpisahan bukanlah alasan untuk berhenti mengayomi pendidikan tetapi menjadi awal tonggak dalam merajut cita-cita “terus maju untuk masa depan karena perpisahan bukanlah hambatan.” harapnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, mars madrasah, hymne madrasah, dilanjutkan sambutan siswa yang ditinggalkan setelah itu pelepasan atribut dan acara inti pengalungan medali alumni ke-46 oleh Kamad MTsN 9 HSS diselingi oleh guru wali kelas terakhir bersholawat sambil bersalam-salaman menambah suasana haru pengukuhan. (Rep /Ft:Humas)
Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar