CfZbQfZaQYJZavGXZZdVJRQdgY4ezsH47LWSh0nQ

UNBK MTsN 9 HSS di Proktori Helpdesk Kab.HSS



Negara (MTsN 9 HSS) – “UNBK MTsN 9 HSS di Proktori Helpdesk Kab.HSS,” ujar Staff Bidang Pendidikan Madrasah (Pendmad) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan (Kalsel) Dina Maryani  bersama Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) didampingi oleh Kasi Pendmad Kemenag Kab. Hulu Sungai Selatan (HSS) saat monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Rabu (24/04/19) di MTsN 9 HSS.

Menurutnya, saat memonitoring pelaksanaan ujian langsung didampingi oleh Helpdeks Kab.HSS yang juga merupakan Proktor MTsN 9 HSS semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala, Karena Fasilitas yang memadai dan Tenaga ahli IT Proktor langsung ditangani oleh Helpdesk Kabupaten.

“Proktor yang menangani adalah Helpdesk Kabupaten HSS tentunya apabila ada permasalahan semua dapat teratasi sebab mengenai UNBK lebih cepat infonya didapat oleh Helpdesk dengan bantuan segenap helpdesk kabupaten lain saling bantu membantu madrasah lain”, pujinya.

Kemudian dikesempatan yang sama Proktor MTsN 9 HSS yang juga merupakan Helpdesk Kab.HSS Lukmanul Hakim, S.Pd mengucapkan rasa terima kasih atas pujiannya kepada Staf Bidang Pendmad Kanwil Kalsel, “Saya selaku helpdesk siap membantu madrasah lain demi kelancaran gelaran UNBK”, ungkapnya.

Ditambahkannya,  “semua ini tercapai tentu dengan bantuan semua pihak termasuk lancarnya pelaksanaan UNBK ini merupakan atas hasil capaian dari seluruh Pihak madrasah yang didalamnya ada Panitia, Proktor dan Teknisi, Pendidik dan Tenaga Kependidikan bekersama demi suksesnya gelaran ujian,” ujarnya.

Sementara itu dtempat terpisah Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 9 HSS Muhammad Taufik, S.Ag.,M.M.Pd menyatakan dirinya sangat berterima kasih sudah diberi arahan dan motivasi untuk kemajuan MTsN 9 HSS dalam penyelenggaraan ujian berbasis komputer.

“Masih banyak arahan masukan yang perlu kita benahi untuk gelaran ujian dan tentu motivasi dan arahan dari kanwil kemenag kalsel memacu semangat kita untuk lebih baik lagi,  semoga pelaksanaan ujian berbasis komputer di madrasah kita terus terlaksana setiap tahun dan bagi siswa yang sedang manghadapi UNBK dimudahkan dan dilancarkan menjawab soal,” harapnya. (Rep/ Ft:Humas)









Related Posts
Humas
Website Official Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Hulu Sungai Selatan (MTsN 9 HSS)

Related Posts

Posting Komentar